SEKEDAR UNTUK KENANG-KENANGAN dan SEKEDAR INGIN BERBAGI ! klik disini untuk info

Jumat, 22 Januari 2010

SAYA HARUS BISA!

SAYA HARUS BISA! Itulah kata-kata yang selalu terngiang dalam pikiranku, dimana itu merupakan sebuah kata2 penyemangat yang diucapkan oleh Bapak tercinta untuk memberikan motivasi diri ini agar selalu bisa melakukan sesuatu hal. Walaupun kata tersebut terdengar simple, tapi makna dibalik itu yang dapat saya petik sangat memotivasi sekali.

Dimana kata Saya Harus Bisa itulah yang selalu memberikan semangat untuk saya pribadi dalam mengarungi lika-liku kehidupan yang tak tentu ini..:)). Jujur saja kata itu pun saya jadikan salah satu motivasi agar dapat selalu semangat ngeblog dan pastinya dalam menghasilkan uang/duit/money dari blog..:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar